Rabu, 28 November 2012

Lansiran Google - om

Berita2 hasil baru untuk om
 
Gasak Marseille, Lyon Kuasai Klasemen Ligue 1
Goal.com Indonesia
Tuan rumah mendapatkan gol konsolasi lewat Loic Remy lima menit kemudian, tapi laga secara virtual berakhir setelah bek OM, Rod Fanni, dikartu merah langsung di menit ke-80 menyusul tekel berbahaya pada Dabo. Ikuti perkembangan terkini sepakbola ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Keiza Cherrybelle Minta Digendong Afgan Syahreza, Aw!
Liputan6.com
Tapi, ternyata ini adalah akting Keiza. Apa sih maksudnya? "Aku tuh pengen digendong Kak Afgan, kok malah om-om yang gendong aku?" aku Keiza, Rabu (28/11/2012). Saat ini, cherrybelle mengubah hampir segala sesuatunya di dalam tubuh girlband itu.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Liputan6.com

Web2 hasil baru untuk om
 
ASIMH: Om, gimana... | Facebook
Om, gimana caranya keliatan miskin tapi sebenernya kaya? Jadi orang kaya dulu. Sekarang penampilan miskin sudah ada. Om Mario, ngomong itu gampang ...
www.facebook.com/permalink.php?story_fbid...id...
Numpang Nanya Bentar Om.... | The Crowd Voice
Saya mo nanya nih... Kenapa kadang-kadang kalo kitu nulis link, hashtag, ato emot/smiley, tulisannya jadi gak karuan?? Saya maen TCV pake BB. Contohny...
www.thecrowdvoice.com/.../numpang-nanya-bentar-om-4874...


Kiat: Gunakan tnd minus (-) di depan istilah dlm kueri yang ingin dikecualikan.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar