Kamis, 16 Mei 2013

Lansiran Google - senang

Berita31 hasil baru untuk senang
 
Akun @triomacan2000 Senang Atas Pelaporan Syarief Hasan ke ...
BeritaSatu
Jakarta - Isu perselingkuhan yang dibantah Inggrid Kansil dan suaminya Syarief Hasan langsung ditanggapi pemilik akun @triomacan2000. Lebih jauh lagi @triomacan2000 merasa senang bila sang Menteri Koperasi dan UKM itu juga melaporkan mereka ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Chelsea Senang Raffi Ahmad Nyanyi Bareng BBB Lagi
Okezone
Chelsea Olivia mengaku senang grup musiknya BBB dapat kembali berkumpul untuk penampilan di sebuah acara yang dihelat di Balai Sarbini, malam ini. Apalagi dengan kehadiran Raffi setelah dibebaskan dari penjara Badan Narkotika Nasional, momen ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Ahok "Senang" Dikasih Tiket Pulang Kampung Oleh Warga Waduk ...
BeritaSatu
Jakarta - Diberikan tiket pulang kampung ke Bangka Belitung oleh warga bantaran Waduk Pluit, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merasa senang. Karena dia sudah tujuh bulan tidak pulang kampung. "Boleh dong. Saya sudah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Chelsea Olivia Senang Bisa Manggung Lagi Bareng BBB
Liputan6.com
Liputan6.com, Jakarta : Bukan Bintang Biasa (BBB) menjadi tamu dalam acara konser K-20 Special Melly Goeslaw yang akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, nanti malam, Kamis (16/5/2013). Chelsea Olivia sebagai personel BBB sangat ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dilaporkan Suami Inggrid Kansil, TrioMacan2000 Malah Senang
Liputan6.com
"Sesuai dengan Misi Akun ini: Pencerahan, pemberantasan korupsi, penegakkan hukum, pencerdasan bangsa, antikemunafikan, kami tentu senang (dilaporkan)," tulis @TrioMacan2000 dalam akun twitternya beberapa menit yang lalu. "Kenapa senang?
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Graduate Band Bangga Nyanyi Bareng Deddy Dhukun
Inilah.com
COM, Jakarta - Graduate Band senang bisa bernyanyi bersama Deddy Dhukun di acara Inspirasi Bagimu Negeri. Boysband asal Palembang, Sumatera Selatan ini pun mengaku bangga. "Senang nyanyi bareng dengan Deddy Dhukun di acara Inspirasi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Button Senang dengan Kerjasama McLaren - Honda
Suara Merdeka CyberNews
WOKING, suaramerdeka.com - Terjalinnya kerjasama antara McLaren dengan Honda disambut antusias oleh Jenson Button. Dia menilai, kesepakatan itu merupakan langkah maju bagi timnya serta Formula 1. "McLaren Honda, Saya tahu berapa banyak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Red Bull Senang Pirelli Ganti Ban
JPNN.com
TEXAS - Keputusan Pirelli melakukan pergantian ban pada balapan F1 seri Kanada langsung disambut suka cita oleh tim Red Bull. Team Principal Red Bull, Christian Horner menilai kebijakan tersebut bakal membuat balapan jet darat itu kian menarik.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Mateo Kovacic Berharap Luka Modric Bertahan Di Real Madrid
Goal.com Indonesia
Bintang muda FC Internazionale Mateo Kovacic yakin Luka Modric akan bertahan di Real Madrid, meski dia akan senang jika kompatriotnya di Kroasia bergabung ke Giuseppe Meazza. Modric baru saja didatangkan Los Blancos dari Tottenham Hotspur ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Chelsea Pertahankan Lampard
KOMPAS.com
Sementara Lampard mengaku senang diberi kesempatan bertahan di Stamford Bridge. "Aku sangat senang. Setiap orang tahu, aku selalu memiliki keinginan bertahan di Chelsea. Aku ingin berterimakasih kepada tuan Abramovich atas segala yang telah ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Moura Senang Masuk Dalam Timnas Brasil - Sepakbola - Seruu
Seruu Barometer Berita Terkini
Moura Senang Masuk Dalam Timnas Brasil. Kamis, 16 Mei 2013 - 22:34 · Topik: paris-saint-germain-201213. Lucas Moura (Getty Images). Kini, saya hanya sedikit merindukan rumah. Saya mengalami beberapa kali cedera, tetapi itu normal. Tahun lalu, saya ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Lampard Bertahan di Chelsea - Metro TV
Metro TV News
Karenanya, kami sangat senang mengumumkan bahwa dia telah memperpanjang kontrak hingga 2014." Lampard pun mengaku sangat senang menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea. "Saya sangat senang. Semua orang tahu saya selalu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Noel Gallagher Senang One Direction Nggak Diundang ke Inor ...
Hai Online
Alt-J, Noel Gallagher dan Emeli Sande jadi pemenang Ivor Novello Awards tahun ini, dan Noel berkata ajang penghargaan ini adalah acara yang baik karena nggak mengundang One Direction. Noel Gallagher memenangkan penghargaan untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pedro Ingin Bertahan di Nou Camp
Okezone
"Saya sangat senang telah memenangkan Liga dan untuk usaha tim, " lanjut Pedro seperti dilansir Football-Espana, Jumat (17/5/2013). "Mungkin, secara pribadi, saya senang sudah melakukan banyak hal untuk Barca. Saya ingin terus memiliki kepercayaan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Dilantik di Rusun Tambora, Fatahillah: Saya Jadi Tahu Yang Harus ...
Detikcom
Fatahillah yang didampingi istri pun terlihat senang walau panas matahari sangat menghangatkan panggung acara. "Jadi untuk segala keluhan-keluhan warga nanti akan saya tampung dan koordinasikan," imbuhnya. Fatahillah dilantik sekitar pukul 08.00 ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Kamga 'Tangga' Tak Ingin Memaksa Dikenal Orang
Liputan6.com
"Gue pribadi senang dikenal, tapi gue nggak mau segitu usahanya buat terkenal. Jadi kemampuannya Tangga bernyanyi dan making ballad song ya mesti ke situ saja," kata pria bernama asli Mohammed Kamga ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Finis Kedua Buat Lotus Frustrasi
Okezone
"Daripada senang, saya lebih merasa frustrasi. Tim telah bekerja dengan baik, mobilnya fantastis, jadi anda akan merasa frustrasi ketika nyaris di sana (menang), tapi karena alasan tertentu tak melakukannya," ungkap Lopez, seperti dilansir PlanetF1.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Chandilya Ditunjuk sebagai CEO AirAsia India
KOMPAS.com
"Saya sangat senang karena jajaran direktur AirAsia memilih Mittu Chandilya sebagai CEO. Saya yakin Mittu akan mampu memimpin AirAsia India sehingga dapat menjadi sebuah maskapai penerbangan yang patut diperhitungkan di negara tersebut," kata ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Hazard Ingin Dilatih Mourinho
Okezone
"Saya akan senang bila dia (Mourinho) kembali melatih Chelsea, dan saya tentu akan senang bila dapat bekerja di bawah pelatihannya," kata Hazard, seperti dilansir Champions League, Kamis (16/5/2013). "Setiap orang di sini selalu membicarakannya.
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Pedro: Saya Berharap Bisa Berikan Kontribusi Lebih Besar Lagi
Seruu Barometer Berita Terkini
Tapi saya merasa senang dengan kesempatan yang saya peroleh, dan berusaha meningkatkannya lagi," ujar Pedro kepada Marca. "Saya mencoba untuk bekerja keras, dan membantu rekan-rekan satu tim. Tahun ini mungkin kontrubusi saya tidak besar, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Vieira Jadi Pelatih Tim Muda City
KOMPAS.com
"Manchester City sangat senang mengumumkan Patrick Vieira sebagai kepala baru dari Elite Development Squad (skuad U-21 City). Dia akan mengambil posisi itu pada 1 Juni, setelah dua tahun berperan sebagai anggota eksekutif pengembangan sepak ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
BBB tampil lengkap, Chelsea Olivia stres
merdeka.com
Dapat tampil dengan personil lengkap Bukan Bintang Biasa (BBB) di konser K-20 Spesial, membuat Chelsea Olivia merasa senang. Pasalnya, selama ini jadwal padat masing-masing personil menjadi hal yang menyebabkan BBB beberapa kali tak bisa ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Keith Urban Kembali Jadi Juri American Idol
Hai Online
Namun, kepada E! News Urban mengatakan kalau dirinya akan senang untuk duduk di kursi juri lagi. "Aku akan datang kembali," katanya. "Saya mencintai seluruh petualangan dan perjalanan dan menonton orang-orang yang pergi dari kota untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Juara Liga Europa, Oscar: Saya ingin Juara Lagi - Sepakbola - Seruu
Seruu Barometer Berita Terkini
Saya senang bisa memenangi trofi Eropa pertama saya. Sekarang saya ingin menjadi juara lebih sering lag. Seruu.com - Chelsea berhasil memenangi Liga Europa setelah mengalahkan Benfica 2-1 di Amsterdam Arena kemarin. Sukses tersebut disambut ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Survei: Orang Indonesia Lebih Suka TV Ketimbang WiFi di Pesawat
Detikcom
Ilustrasi (dok.Thinkstock). Jakarta - Traveler mana yang tak senang jika pesawat yang ditumpanginya dilengkapi WiFi? Rasanya hampir tak ada. Tapi nyatanya tidak dengan turis asal Indonesia. Kebanyakan dari mereka lebih memilih layanan TV ketimbang ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Penghargaan Perdana untuk Siti Liza, Penyanyi Mirip Siti Nurhaliza
Tribunnews
"Alhamdulilah, aku senang banget dapat penghargaan. Enggak menyangka. Kan saya pendatang baru, alhamdulilah banget," ucapnya, saat ditemui di sebuah kafe, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Ia menang senang dan kaget lantaran video klip untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Basuki Tertawa Dibelikan Tiket Pulang oleh Warga Waduk Pluit
KOMPAS.com
Dia malah tertawa senang. "Boleh dong. Aku sudah tujuh bulan mau pulang kampung. He-he-he. Sudah ada Citilink," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta sambil tertawa di Balaikota Jakarta Barat, Kamis (16/5/2013) sore. Akan tetapi, Basuki mengungkapkan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Tiru Gaya Jokowi, Bibit Blusukan ke Pasar Tradisional
Okezone
"Saya udah empat tahun senang dengan fotografi, ini sekalian bapak kunjungan saya bawa biasanya untuk kenang-kenang kenangan bagi warga," ujar Suharti, Jumat (17/5/2013). Seorang warga, Kinah, mengaku senang bisa foto bersama dengan Bibit, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Donovan: David Beckham Juga Manusia
Goal.com Indonesia
"Dia senang membawa anak-anaknya ke sesi latihan, dan bagi saya, saya menikmati bagian tersebut karena itu membuatnya tampak manusiawi," ujar Donovan. "Selebritis kerap dipandang sangat tinggi, dan seseorang dengan tingkat ketenaran seperti dia ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Thuram: Rasisme Bukan Penyakit yang Tidak Dapat Disembuhkan
Seruu Barometer Berita Terkini
Saya punya banyak teman di Parma dan Turin dan selalu senang setiap kali kembali ke sana," ujar Thuram yang saat ini sedang mendirikan yayasan untuk mengatasi rasisme. "Saya tidak takut akan mereka, sebab jumlah mereka hanya sedikit. Terlebih ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
BlackBerry Pamerkan Ponsel Teranyar Q5 - Utama - Seruu
Seruu Barometer Berita Terkini
"BlackBerry Q5 memberi Anda yang terbaik dari semuanya dengan 10 fungsi mutakhir BlackBerry dan keyboard fisik QWERTY. Ini untuk penggemar muda bergairah, percaya diri dan berani, dan itu membuat mudah bagi mereka untuk bersenang-senang, ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Web3 hasil baru untuk senang
 
Brian Kidd Senang Manchester City Kunci Posisi Dua - Goal.com
Skuat Citizens langsung menunjukkan respons positif menyusul pemecatan Roberto Mancini.
www.goal.com/.../brian-kidd-senang-manchester-city-kunci-p...
Senang Bersama by GLAD BAND | INMUSIC NATION 2013
Vote Sekarang juga Lagu Senang Bersama by GLAD BAND INMUSIC NATION 2013.
www.inmusicnation.com/thesong-senang_bersama-423.html
Jafri Sastra Senang, Pastikan Perbaiki Kekurangan Sebelum ke ...
Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya di babak perdelapan final AFC Cup 2013 saat menjamu ...
sportsatu.com/.../jafri-sastra-senang-pastikan-perbaiki-kekuran...


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar