Selasa, 12 Maret 2013

Lansiran Google - senang

Berita5 hasil baru untuk senang
 
Performa Galatasaray Bikin Drogba Senang
Detikcom
Drogba yang melihat cara bermain tak kenal lelah rekan-rekan setimnya, lantas mengaku senang. "Pertama, hasil akhir ini merupakan hasil yang pertandingan yang bagus buat kami, dan saya senang dengan cara kami bermain," jelas Drogba di Sky Sport.
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Jenkinson Senang Main Di Liga Champions
Goal.com Indonesia
"Saya senang bermain di sana. Saya cukup beruntung dapat bermain di beberapa pertandingan, dan saya menikmati setiap menitnya. Saya terbiasa bertanding ketika masih muda, dan saya akan memberitahu teman-teman sekolah saya bahwa saya akan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Goal.com Indonesia
Senang Dibilang Mirip Rihanna, Kini Mulai Terbebani
JPNN.com
Style dan image saya sekarang memang seperti ini," ucapnnya. Meski menampik meniru gaya Rihanna, Citra mengaku senang bisa disebut mirip dengannya. Namun, belakangan dia justru merasa terbebani karena selalu dibanding-bandingkan. Padahal ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Bobby Charlton Akan Senang Jika Ronaldo Kembali ke MU
Detikcom
Charlton mengaku dirinya akan senang kalau isu itu jadi kenyataan. Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Inggris memang ramai memberitakan keinginan MU untuk merekrut kembali Ronaldo. Apalagi, Ronaldo yang kini membela Real Madrid ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Detikcom
Bercinta, Pria Irlandia Senang Didominasi Wanita
Okezone (Siaran Pers) (Berlangganan)
Para pasangan di Irlandia mengaku senang jika pasangannya mendominasi dalam hubungan seks. Contohnya, Saucy Jessica. Wanita berusia 29 tahun yang tinggal di Dublin kepada The Sun mengatakan bahwa ia mencintai posisinya yang mendominasi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Web3 hasil baru untuk senang
 
Conte Senang Andai Bisa Latih Ibra - m.okezone.com
Setelah Pavel Nedved yang berharap Zlatan Ibrahimovic kembali ke Juventus, sang allenatore Antonio Conte juga beranggapan yang sama. Bahkan Conte ...
bola.okezone.com/read/.../conte-senang-andai-bisa-latih-ibra
Bercinta, Pria Irlandia Senang Didominasi Wanita - m.okezone.com
Urusan bercinta, mungkin keinginan untuk mendominasi begitu minim dilakukan wanita. Namun hal itu sebenarnya menjadi impian banyak pria, termasuk pria ...
lifestyle.okezone.com/.../bercinta-pria-irlandia-senang-didomi...
Bobby Charlton Akan Senang Jika Ronaldo Kembali ke - detikSport
Legenda Manchester United, Sir Bobby Charlton, menanggapi isu kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU. Charlton mengaku dirinya akan senang kalau isu itu ...
sport.detik.com/.../bobby-charlton-akan-senang-jika-ronaldo-...


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar