Sabtu, 23 Februari 2013

Lansiran Google - senang

Berita3 hasil baru untuk senang
 
Kaka Senang Bisa Selamatkan Madrid
KOMPAS.com
LA CORUNA, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka, mengaku senang bisa membantu timnya menaklukkan Deporttivo La Coruna 2-1 dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion Riazor, Sabtu atau Minggu (24/2/2013) dini hari WIB. El Real ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

KOMPAS.com
Persepam Senang Bisa Curi 1 Poin di Kandang Persiba
Tribunnews
TRIBUNNEWS.COM – Asisten Pelatih Persepam Madura United, Jamrawi, mengaku puas karena berhasil mencuri satu poin di kandang Persiba. Tidak hanya itu, satu poin tersebut merupakan satu poin pertama di kandang lawan. Sebelumnya Daniel ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tribunnews
Kenapa Farhat Abbas Senang Cari Kontroversi Lewat Komentarnya?
Tabloidbintang.com
UCAPAN Farhat Abbas (36) dalam mengomentari tingkah laku selebriti, pejabat dan politikus blakblakan, bahkan cenderung menghujat. Sering kali ucapan Farhat ini menuai kritikan dari masyarakat baik langsung maupun di dunia maya. Farhat kian menuai ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Tabloidbintang.com

Web5 hasil baru untuk senang
 
'Saya Tidak Ingin ASS, Asal SBY Senang...' - KOMPAS.com
Untuk kedua kalinya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke lereng gunung.
nasional.kompas.com/.../Saya.Tidak.Ingin.ASS.Asal.SBY.Sena...
Aguero: Saya Sangat Senang Membela City | Republika Online
REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Bomber Manchester City Sergio Aguero menegaskan rencananya untuk terus bertahan di Etihad Stadium. Penegasan ini ...
www.republika.co.id/.../minhxt-aguero-saya-sangat-senang-m...
Abanda: Saya Cetak Gol Tapi Saya Tidak Senang - Simamaung
Kendati berhasil menunaikan salah satu harapannya, namun pemain berusia 29 tahun ini tidak merasa senang. Menurutnya, kemenangan tim lebih utama ...
simamaung.com/abanda-saya-cetak-gol-tapi-saya-tidak-senang/
Cody Simpson Senang Berada di Dublin - Girls
Penyanyi Australia ini baru saja menyapa penggemarnya di Dublin, Irlandia, pada Minggu (17/2) kemarin.
girls.kidnesia.com/.../Cody-Simpson-Senang-Berada-di-Dublin
MARCELL SIAHAAN Senang Koleksi Perhiasan dengan Ornamen ...
Perhiasan tak hanya digunakan oleh wanita, tapi juga pria. Salah satunya penyanyi Marcell Siahaan yang senang mengoleksi aksesori dengan ornamen ular.
www.kabar24.com/.../marcell-siahaan-senang-koleksi-perhiasa...


Lansiran Google sekali dalam sehari ini dipersembahkan oleh Google.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar