Minggu, 26 Agustus 2012

Lansiran Google - panggilan

Berita8 hasil baru untuk panggilan
 
Polisi Ancam Jemput Paksa Diza Ali
Fajar
Diza sedianya diminta untuk hadir memenuhi panggilan kepolisian untuk diserahkan ke Kejaksaan Negeri Makassar, Senin, 27 Agustus. Penyerahan tersangka menyusul berkas kasus dugaan penganiayaan yang membelitnya sudah dinyatakan rampung ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Fajar
Restu Ibu Paling Mujarab
Solopos
Nunung adalah nama panggilan kecil dari ibu. Teman-teman sekolah dan kampung justru memanggilnya dengan nama Retno. "Saya itu dulu katanya lucu dan mengemaskan. Saya sering di-kudang [ditimang] nang ning nung ning nang ning nung . Apapun ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Solopos
Sedikit Waktu untuk Keluarga, Stand By 24 Jam di Puskesmas
Padang Ekspres
Bagi dr Donna,33, bekerja merupakan pengabdian atas panggilan hati. Dia terpanggil memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Karena itu, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) tahun 2006 ini ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Padang Ekspres
Kenangan Wahyu Susilo, Adik Kandung Wiji Thukul
BeritaSatu
Aku mengingat secara utuh Kangmas Wiji Thukul saat aku masih SD dan dia SMP. Panggilan ejekannya Kincer (maaf, karena kedua matanya besarnya tidak sama). Kegiatan berorganisasi pertama Wiji Thukul ikut Mudika (Muda-mudi Katolik) utamanya koor ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

BeritaSatu
Nara: Jika Terpilih, 5 Tahun Saya Nggak Akan Pindah-pindah
Detikcom
"Hidup kita harus bermanfaat bagi masyarakat. Makanya saya nyalon. Modalnya yang penting amanah. Kalau saya terpilih, insya Allah 5 tahun saya nggak pindah-pindah. Ditawari jadi apa pun insya Allah saya nggak pindah-pindah," tegas Nara, panggilan ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Khairiyyah Sari: Gaya Sepanjang Hari
KOMPAS.com
Panggilan masuk ke telepon Sari di suatu siang. Sahabatnya berbicara di ujung telepon dengan nada sedikit panik. "Seminggu lagi aku berangkat ke New York untuk beberapa acara yang pakai dress code segala. Masa aku harus belanja habis-habisan lagi ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Masuk Timnas, Kapten PSS Kesulitan Tiket
Solopos
"Sempat terkejut juga karena yang lain sudah dihubungi jauh-jauh hari, sedangkan saya tidak pernah mendapat panggilan meskipun nama saya masuk tim. Saya kira saya tidak dipanggil. Eh semalam saya dihubungi Pak Limbong [Bernhard Limbong] untuk ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »
Duh... Siswi SMP Tewas di Kompleks PSK
Suara Merdeka CyberNews
Putri panggilan korban yang merupakan anak sulung dari pemilik wisma Sangatta, Lestari (55), diduga tewas karena mengalami over dosis setelah mengonsumsi lem jenis rajawali, kata Kapolser Kutai Timur, AKBP Budi Santoso melalui Kasat Reskrim Itpu ...
Lihat semua berita mengenai topik ini »

Blog1 hasil baru untuk panggilan
 
(News) B2ST Junhyung didiskualifikasi dari panggilan casting 'We ...
Oleh askarein
B2ST Junhyung didiskualifikasi dari panggilan casting terbuka untuk MBC 'We Got Married 3′. Pada siaran 25 Agustus, Junhyung dan seluruh anggota B2ST memutuskan untuk mencoba tantangan jika mereka menjadi pemain untuk acara ...
Yeppopo 한국 POP 좋아요

Web5 hasil baru untuk panggilan
 
cowok panggilan 085779149369 :: Iklan Baris Gratis
Iklan Baris Gratis - cowok panggilan 085779149369.
www.forumiklan.com/.../cowok-panggilan-085779149369
Tersangka Kasus Korupsi Kemenag Mangkir dari Panggilan KPK
JAKARTA, PedomanNEWS - Tersangka kasus dugaan penyuapan proyek pengadaan Al Quran dan IT Laboratorium Komputer Kementerian Agama ( Kemenag) ...
pedomannews.com/.../15500-tersangka-kasus-korupsi-kemena...
Panggilan servis interior rumah anda - Jasa tersedia Bali - Berniaga
Panggilan servis interior rumah anda anda punya masalah dengan interior anda, kami bisa atasi, pintu almari rusak karena engselnya ,ato laci meja kerja anda ...
www.berniaga.com/Panggilan+servis+interior+rumah+anda-10...
Panggilan 'Menyembuhkan' - Hidup Katolik
Gereja peduli masalah kesehatan? Jawabannya: Ya. Gereja, melalui Bapa Suci, membentuk Lembaga Kepausan untuk Karya Kesehatan...
www.hidupkatolik.com/2012/08/.../panggilan-menyembuhkan
Djoko Susilo penuhi panggilan Bareskrim Polri | SindoNews.Com
Sindonews.com - Gubernur Akademi Kepolisian (AKPOL) Irjen Pol Djoko Susilo hari ini dipanggil Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa terkait dugaan korupsi ...
nasional.sindonews.com/.../djoko-susilo-penuhi-panggilan-bar...


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar